Hari ini lembur sampe malem. Duh, sebenernya gak ada kerjaan sih. Cuma lagi males aja pulang.
Menye2 banget kan, males ngapa2in. Efek tadi malem nginep kosan temen trus begadang kali ya. Apalagi pagi ini berangkat kerja dari bekasi. Zzzz
Mgkn sudah pertanda badan butuh istirahat.

20140428-202732.jpg

Advertisements

begadang terus tiap malem~

nyari tiket mudik gak dapet2~

ujung2nya nulis beginian~

gak penting memang, tapi ya daripada nganggur~

masih ada tugas kampus sebenernya, dan besok dikumpulin. bego dasar~

ahh, masa bodo sama tugas. tinggal copas terus print ajalah~

===================================> penanda

sesi jadi orang sok puitis dimulai~

berharap itu gak enak saat kita tau harapan itu gak bakal jadi kenyataan~

Words and hearts should be handled with care, for words when spoken and hearts when broken are the hardest things to repair~

Gak di kampus gak di kantor, semua pada galau. ckckck. Ini nih penyebabnya, namanya variable “cinta”. Menurut aku itu variable lama alias sedari dulu sudah ada yang jika dimisalkan sebagai persamaan kuadrat akan susah buat dijabarkan. Sering kali denger2 dari temen, mereka berpacaran bukan karena hal di atas(cinta) guys, melainkan hanya untuk ajang pamer dan unjuk gigi. Iya, menurut aku org yang kayak gitu emg giginya sengaja dimajuin semua, biar gaya.

ketika janji hanya isapan jembol belaka,
anggap saja tidak pernah ada janji,

ketika ego mengalahkan segalanya,
anggap saja hati nurani sedang mati suri,

galau, galau aja ya sob. gausah di tutup2in. hahaha
kalau ente mau nangis, nangis aja. udah gak usah malu. sama2 makan nasi juga..

jika memang dia,
dari awal mula dan selamanya akan tetap selalu dia,
tapi jika bukan,
dari awal mula dan selamanya tidak akan pernah dia,
dan pasti ada “dia” yang lain
yang jauh lebih baik dari dia yang bukan

~ tamudarilangit