husss

Malem-malem lagi coding sambil muter lagu. Lagunya pas banget dari Coldplay – Fix You. Pas banget sama kondisi gw saat ini nih. Ya anggap aja pas ya. (suka2 yang nulis) 😀

“When you try your best, but you don’t succeed” . Ya lirik ini mengingatkan gw, dimana disaat gw udah berusaha semaksimal mungkin tapi hasilnya gak sesuai sama harapan. Kesel gondok marah jadi satu. Tapi satu hal yang gw ambil dari kejadian kayak gitu. Ya mungkin Tuhan sudah punya jalan yang lain, yang lebih baik buat gw. Kalo kata dosen gw yang dicari bukan hasilnya, tapi prosesnya. Dari situ bakalan banyak pelajaran yang bs diambil.

“When you get what you want, but not what you need”. Butuh sama ingin itu memang beda tipis. Apa yang dibutuhkan pasti kalian inginkan, tapi yang kalian inginkan belum tentu kalian butuhkan. Kalo gw? gw banyak pengennya. Tapi 1 hal yang diajarkan sama nyokap gw masalah kemandirian. Harus nabung kek, harus begini harus begitu. Emang risih dulu kalo dibilangin ini itu sama nyokap. Tapi ketahuilah, lu baru sadar apa yang ortu lu bilang itu benar saat lu udah gak sama mereka lagi. Percaya sama gw. Gak ada istilahnya orang tua yang mau menyesatkan anaknya. Cara ortu mendidik memang begitu. hehe.

“When you feel so tired, but you can’t sleep”. Akhir2 ini gw jarang banget tidur. Lu bisa banyangin gak tidur 2 hari gmn rasanya. Dan yang gw tau kalo kita gak tidur selama 4 hari kita bakalan mati. Bisa dibilang gw saat ini setengah mati kepadamu~~ uwooo. hahaha.
Ada banyak hal yang gw pikirkan akhir2 ini, mulai dari kerjaan kantor yang numpuk. Mulai dari cicilan buat masa depan gw. Belum lagi masalah di kampus. Mental gw bener2 di uji tahun ini. Gw sebenernya udah gak kuat, pengen nyerah rasanya, tapi logika terus2an ngejek gw “ahh, masa cuma segitu”. Dan akhirnya gw lanjutin, gw terusin sampe detik ini. Ini masih umur segini, belum lagi nanti kalo uda berumah tangga. Ujian yang dulunya cm sebesar kerikil nantinya bakalan jadi sebongkah batu.

“When you lose something you can’t replace”. Masalah kehilangan? Gw udah ngalamin berkali-kali. Kalo kata temen2 gw nih. Gw udah terlatih buat sakit hati. Gw dasarnya pendiem dan bs dibilang polos. hahaha. Mungkin segelintir orang disana memanfaatkan kebegoan gw sampe akhirnya gw kehilangan sesuatu yang uda gw perjuangin mati2an. hahaha bego dasar….
Orang bego macam gw ini, gak bs di bego2in. Orang bego bisanya tuh dipinter2in.

Gw bukan orang bener, gw jg bukan orang sok bener. Gw jg banyak salah. Gw bukan orang pinter, gw bukan orang sok pinter. Gw ngerti kenapa banyak orang yang udah nyakitin gw. Mungkin mereka gak sadar udah ngelakuin itu. Mungkin gw juga pernah nyakitin mereka tapi gw jg gak sadar. hahaha rumit. Tapi satu hal yang gw tahu nih ya, masa iya orang makan gak sadar kalo dia lagi makan. Aneh sih. wkwkwk 😀

 

ada cerita dari teman lama, sering banget terjadi kekerasan dalam sebuah hubungan. gw bahas hubungan pacaran ya. misalnya lu cewek nih, uda berkali-kali kena tamparan, pukulan, tonjokan atau apalah sejenisnya dari pasangan lu (cowok). tapi kata temen gw nih, kebanyakan cewek susah buat bilang putus sama cowoknya. dan menurut gw nih ya, masih mungkin lhoh. secara gak sadar lu para cewek sudah mulai ketagihan sama kekerasan yang dilakuin sama cowok lu. ya bisa saja efek psikologi. lu ketagihan sama tingkah lakunya itu. jadi disaat orang itu pergi. lu gak kangen sama orangnya melainkan sama perilakunya. kan ngeri itu. ati2 lah ya para cewek, udah ada contoh kejadian seperti ini.

brrrrr~