Siti Nurbaya Bapar (bawa parang)


Kadang kita harus jatuh dulu, biar bisa bersikap yang bener kalo ada problem yang sama seperti sebelum2nya. Ibarat coding aja. Uda testing berkali2 masih ada aja bugs nya. Bocor sana bocor sini. 1 dibenerin yg lain nongol. Biasanya kalo program yg uda terlalu banyak tambal sulamnya, pasti bakalan dihapus dan dibuat ulang dengan konsep yang lebih bagus dan lebih simple. Dan kondisi ini terus berputar sampai disatu titik dimana program bisa stabil. Dari yg harga 10jt bs jadi 1M.

Sama kayak kisah asmara aja, kalo kondisi hubungan uda terlalu banyak kebohongan. Tambal sana tambal sini. Kondisi uda bapuk dan rapuh. Pasti bakalan banyak masalah dan ujung2nya yang lama dihapus, terus bikin hubungan baru alias cari yang baru. Terus muter2 sampe di titik dmn yang awalnya beda rumah bisa jadi serumah. Yg awalnya kerja males2an bisa jadi semangat. Hahahaha

Ngomongin baper, sering banget kan ya kita baper2 gak jelas. Awalnya khanmaeeen, endingnya khinmaluuu. Baper itu masalah sensitive. Bisa bikin pipi merah. Bisa aja karena malu, bisa jg karena gena gampar, bisa jg bonyok krn digebukin pacar org. :3
Seminimal mungkin bawa perasaan saat pdkt, biar kalo jatuh gak sakit2 amat. Stop jadi cwok pengejar cwek. Jatuhnya kayak cwok pada umumnya. Mainstream. Ya jadi cwok yang berkualitas aja. Pdkt atau gak pdkt gak bakal ada bedanya. Kalo kata org2, di analogikan begini, pernah liat cwok pake sendal japit + kaos oblong tapi masih keliatan ada wibawanya? Nah Itu yg namanya cwok punya value. Ngerti gak? Gw ngerti tp gak bs ngejelasin. Wkwkwk.
Padahal sebenrnya gw uda ngerti masalah beginian, dari gw jaman SMA dulu. Dapet dari mana materi beginian gw gatau, lupa. Hahaha.
Tapi entah knp gw sering bawa perasaan tiap kali deket sama cwek. Pengalaman gw selama ini, kalo gw jadi cwok baper dan jadi cwok suka nyogok (kasih hadiah, traktir makan) buat narik ketertarikan cwek ujung2nya kayak kasus jomblo2 menahun pada umumnya, ya kayak friendzone, kakak-adikzone, sahabatzone dan zone2 yg lainnya.
Mgkn lain kali gw harus lebih tenang dan santhaai kayak di panthaii.

Mungkin nanti kalo kondisi begini2 aja nih ya, palingan ntr jadi kayak siti nurbaya. Dijodohin, udah ada RUU (rancangan undang undang) nya dari nyokap, kemaren barusan di “ancem”… -_______-
Hahahaha
Hahaha
Haha
Ha
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Njir

Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s